Blue Bell’s Weblog

November 17, 2007

Alasan pria selingkuh

Filed under: ArTiKeL, ArtikeL & Tips — lydiairawati @ 9:48 am

Siapa sih yang nggak ingat tentang kisah sedih Nicole Kidman dan Jennifer Aniston? Kedua selebritis itu selain tenar juga cantik, dan bernasih sama. Mereka bercerai karena pasangannya selingkuh.
Para pria umumnya mengatakan bahwa sebenarnya perselingkuhan mereka hanya iseng belaka, sekalipun ada yang sudah mencapai tahap one night stand. Namu, tidak sedikit juga yang menyalahkan pasangannya. Lalu, sebenarnya apa sih alasan para pria melakukannya? Apakah perselingkuhan itu disebabkan perbuatan pihak perempuan yang menjadi pasangan?

Tidak mudah memancing pria untuk membuka rahasia, namun inilah alasan yang paling sering dikemukakan mereka:

Tidak Tahan Godaan
“Awalnya sudah mencoba untuk pura-pura tidak peduli kalau dia cari perhatian. Tapi lama-lama nggak tahan juga. Apalagi melihat wajah dan bodynya yang mirip Jesica Alba.” (Albert, Desainer grafis)

Perubahan Standar
“Saat mulai berpacaran saya suka banget sama fisik pacar yang bohay, meski ngomongnya suka nggak nyambung. Tapi lama kelamaan saya mulai membutuhkan seseorang yang bisa diajak bertukar pikiran. Faktor fisik menjadi nggak penting lagi.” (Nino, staf akuntan)

Butuh Tantangan
“Rasanya adrenalin ikut naik waktu hampir ke gap pacar waktu lagi jalan sama gebetan. Dibutuhkan strategi dan kelihaian biar pacar nggak sampe tahuu kalau saya lagi selingkuh dan itu menyenangkan!” (Dino, pialang saham)

Terlalu Posesif
“Sejak pacaran, saya sudah berasa seperti diawasin polwan. Kemana pun pergi harus lapor dan minta ijin, padahal kan saya perlu waktu buat hang out dengan teman-teman. Posesifnya benar-benar keterlaluan dan nggak bisa diprotes. Jadi lebih baik saya selingkuh aja biar nggak stress’ (Dimas, fotografer).

Dasarnya Tidak Setia

“Sebenarnya saya memang tidak pernah bisa terikat pada satu perempuan. apalagi kalau perempuan itu mudah ditaklukkan, saya pasti akan langsung mengejar yang lain.” (Oki, penulis)

Bosan
“Empat tahun pacaran dengan pacar sekarang ini, membuat jenuh. Padahal hubungan kami selalu baik-baik saja. Sikapnya yang sangat penurut membuat saya bosan. Lain dengan selingkuhan saya yang penuh kejutan, saya merasa mendapatkan kesegaran baru.” (David, manajer trainee).

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: